Kamis, 13 April 2017

Cara saya membuka usaha baru

Inilah cara saya saat membuka usaha baru, setiap orang memiliki cara masing masing  saat membuka usaha baru.
Jika anda ingin tahu bagaimana cara saya membuka usaha baru silahkan di baca sampai selesai ya..
jangan setengah setengah oke..

Begini setiap usaha memerlukan modal , inilah modal saya saat membuka usaha baru:

1. Modal Ide
2. Modal Uang untuk ke warnet
3. Membuat beberapa blog gratisan dan iklan
4. Setelah ada order baru di tindak lanjuti.

Alhamdulillah ada 3 macam usaha yang saya fokusin dan mendapatkan hasil
1. saya menjualan atap Gogreen mulai 2011
2. saya menjual jasa pemasangan kanopi mulai 2012
3. saya menjual atap spandek pasir mulai 2016

Alhamdulillah semua berjalan lancar tanpa harus keluar modal besar.

Artinya saya tidak mebuka toko terlebih dahulu, artinya saya tidak setok barang dahulu, dan artinya saya tidak harus punya usaha itu, CUKUP ide yang di berikan Alloh kita kembangkan.

Apakah anda sudah punya ide untuk memulai usaha saat ini...
Jika belum silahkan lihat video saya di bawah ini siapa tahu bermanfaat buat anda.

Silahkan anda masukkan ide anda di google trends apakah produk atau jasa yang akan anda jual ada yang mencarinya? jika ada silahkan anda Lanjutkan..

Semoga bermanfaat..
Insya alloh akan di sambung lain waktu teknik cara membuka usaha tanpa modal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar